Sabtu, 13 Oktober 2012

Merasa di Kecewakan




Salam Treelionaire!!!!

“Merasa di kecewakan jauh lebih baik daripada mengecewakan”

Dalm dunia usaha, mengenai customer satisfaction (kepuasan pelanggan) merupakan kunci utama dalam membangun kerajaan bisnis suatu usaha. Apabila para pelanggannya merasa puas akan suatu pelayanan produk atau jasa, maka ia tidak akan pernah berganti selama ia merasa puas atas pelayanan tersebut.
Jaman dahulu orang berfikir untuk sebuah usaha modal yang pertama harus dikendalikan adalah poduk, namun dengan seiring berjalannya waktu paradigma itu berubah dengan mejadi ujung tombak dalam sebuah usaha adalah marketing. Adapun implementasi yang paling utama dari sebuah marketing adalah pelayanan. Yang kita kenal dengan kepuasan pelanggan. Bahasa singkatnya kepuasan itu adalah kita tidak mengewakan. 

Simple... 
membangun usaha yang baik adalah dengan tidak mengecewakan pelanggan.

Mengenai mengecewakan pelanggan jika ditelusuri lebihh adalah lagi, initinya dalah ke pemulyaan terhadap manusia itu sendiri. Bagaimana memanjakan pelanggan, yang dimulai dari membangun kemampuan untuk melayani yang terbaik yang dimulai dari karyawan atau tim kita. Satu kunci paling vital, bagusnya sebuah karyawan ditentukan diri anda sendiri dalam membangun tim atau karyawan. Dimanapun itu semua berawal dari diri anda. Esuskesan itu jelas erawal dari kita. Mengenai masa depan yang baik dimulai dari karakter yang baik, dimana karakter itu juga brasal dari niat baik yang sempurna.  Dalam hal niat baik tetnunya barawal dari hati, yang mengendalikan hati itu adalah diri kita sendiri.

“Jika hati seseorang itu baik maka akan baik pula seluruh kehidpannya. Namun jika hati sesoerang itu kurang sempurna maka seluruh kehidupannya bisa jadi kurang sempurna.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar