Rabu, 07 Desember 2011

Gerbang Keberhasilan





Gerbang Keberhasilan

Salam Treelionaire !!!

“Kehancuran itu adalah peristiwa, kegagalan itu adalah kejadian, bukanlah alasan untuk berhenti berusaha, karena kesuksesan sebenarnya dalam genggaman anda”


Adakalanya sahabat muda kita berucap... “buat apa usaha ini lagi paling nanti gagal lagi, “. Tidaklah demikian... sebuah kegagalan itu adalah sebuah hal yang sudah di gariskan takdir untuk kita.... permasalahanya adalah kita belum siap saat dihampirinya.  Begitupula kesuksesan... kesuksesan itu menghampiri juga... permasalahanya siapkah kita menerima itu....? pantaskah kita mendapatkannya?

“Sangat ironi kita meminta tanpa menengadahkan tangan”

Maksudnya apa?..... kita memohon kepada tuhan agar kita diberikan kesuksesan, disisi lain kita tidak menengadahkan satupun tangan untuk menerimanya. Dalam liku-liku kehidupan yang kita alami merupakan cara Tuhan agar kita mempersiapkan sebagaimanamestinya orang sukses yang sesungguhnya.

Masalahnya siapkah anda?.... areu ready?


Kita sering mengatakan siap......!!! dalam kenyataan dengan sedikit ujian kepedihan saja sudah murung. Jangan pernah berharap jika tidak siap menerima, melainkan anda akan mengenyam kekecewaan.


Dalam langkah menuju apa yang teman-teman harapkan.... disamping nasib, persiapan adalah kesempatan. Semua variabel kesuksesan itu ada dalam jiwa kita semua tergantung bagaimana kita menggunakannya.


Tuhan sudah mempersenjatai kita dengan sempurna tergantung aksi nyata kita yang nyata mengejarnya....


Sukses atau gagal itu biasa, selalu malukan yang terbaik didalamnya itu baru luarr biasa. (Heru Saoping)


Kesuksesan dan kegagalan itu adalah peristiwa, peristiwa bagi anda yang mempersiapkannya.


 Tidak ada pintu terkuat dalam kedua hal tersebut melainkan “your action”. Jikalangkah anda baik pasti hasilnya juga baik, namun jika langkah anda kurang sempurna maka perbaiki sebelum terlambat.


Just do way you are.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioEkr20L20n3uGKtyNNW-wzDNHgkTR5bf7Qgk9LIz2r7g73bQscMLwG-3zJPQaPBQSbioKli42Yfz13u-ahyPDHL1ByNGYg8DSJeySZ0R69u6Qv0IuiVMgztid8G2MLNHc663rTk6n7gs/s320/DSC_0106.JPG
“Manusia mampu bisa bertahan tidak makan selama 40 hari, mampu tidak minum selama 4 hari, dan manusia juga mampu tidak bernafas selama delapan menit, namun tidaklah sanggup untuk bertahan tanpa HARAPAN walau hanya satu detik, "Jangan patahkan harapan anda, jangan pula patahkan harapan orang lain"


1 komentar: