Kamis, 08 Desember 2011

Tuhanku Kembalikan cintaku Untukmu, (Power of Heart)

Salam Treelionaire !!!

“Pengusaha besar adalah mereka yang mengambil keputusan besar, berkomitmen besar hingga berhasil dan menghasilkan kebesarannya”
Dalam sebuah keputusan pastinya mengandung resiko, hal yang paling ditakuti orang awam adalah resiko. Masalahnya bukan seberapa besar resiko yang ditanggung melainkan seperti seperti apa solusi dan mengantisipasi hal tersebut.
Sebuah keputusan  gambling dalam memulai atau menentukan sesuatu, sangat diperlukan analisis keputusan yang cepat, manajemen resiko yang tanggap, dan keluasan pandangan yang utuh menyeluruh.  Apakah harus sekolah dulu agar menjadi ahli pemegang keputusan?.....
Cukup Universitas Kehidupan dan guru-guru kehidupan yang mengajarkan,  bisa dari saudara, bisa dosen kita bisa pengemis buta dan siapapun, yang senantiasa mengajarkan akan kehidupan.  Yang paling penting dari itu semua adalah power of your heart.
 Para pemegang keputusan besar kebanyakan dari mereka adalah mereka yang memiliki kekuatan hati yang ruar biasa kuat, perasaan dan insting yang mengantarkannya tajam. Yang tentunya karena asam garam kehidupan yang membuatnya sehebat itu.
Dalam setiap keputusan besar pasti banyak hal yang dikorbankan, bisa jadi sakit rasanya, kehilangan sesuatu yang dicintai, sesuatu yang diperjuangkan atau yang diniginkan harta tahta atau apapun itu kadang kita sangat menyesalinya... namun itulah cara menembus kebesaran yang akan membesarkan kita.  Kadang kita tidak melihat siapa yang ada didepan kita, terkadang yang kita lihat hanyalah tujuan akhir yang perlu kita capai.... namun itulah masa depan kesuksesan. Dan tak kan pernah berhenti hingga mencapainya. 
Fatamorgana dunia, kadang sering melenakanya. Sahabatku.... ada titik cahaya yang terkadang kita melupankannya, akan yang memberikan kesuksesan itu, yang berikan kebesaran itu.  Yang mengantarkan hati ini terhadap kebahagiaan yang sesungguhnya. Cinta-Nya.... Sebuah kekuatan yang maha dahsyat...  yang mampu membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
“Tuhanku ku tahu apapun  yang kami dapatkan dimuka bumi ini hanyalah ujian, ujian untuk kau pilih sebagai pemenang  yang abadi, mudahkanlah kesuksesan dalam dunia ini, namun tetapkanlah cinta kami hanya untukmu, memegang dunia untuk kebermanfaatan, medapatkan cintamu untuk kebahagiaan.”

“Keputusan terbesar adalah diatara dua hal yang sama-sama dicintai, sama-sama dibenci namun masih tetap memutuskan untuk tetap membenci dan mencintai karena-Nya” (Heru Saoping)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar