Kamis, 06 Januari 2011

‘’PIKIRAN YANG CEMERLANG UNTUK TUBUH YANG MALAS”

‘’PIKIRAN YANG CEMERLANG UNTUK TUBUH YANG MALAS”
Pada hari ini aku baru saja pulang menghadiri pesta pernikahan sahabat baikku yang ada di Cirebon. Baik dalam perjalanan pulang maupun dalam perjalanan berangkatnyanya aku mendapatkan ilmu-ilmu yang menarik dari sahabat-sahabatku. Dari uraian sahaabat-sahabatku ini mengiingatkan aku akan sebuah nasihat dari guru superku.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Dapat tergambarkan sahabatku... apa yang akan saya tuliskan untuk sekarang ini?.
Terkadang kita memiiliki ide-ide yang unik dalam hidup ini. Akan tetapi entah mengapa karena suatu hal kita mengurungkan niat untuk melaksakan ide tersebut. Jika dibilang genius mungkin itu ide genius yang kita punya. Akan tetapi sangat susah untuk direalisasikan. Ya.. betul sangat susah untuk direalisasikan. Kadang kita suka menceritakan ide kita ke orang lain. Aakan tetapi hanya cukup sebatas cerita. Terkadang juga kita merencanakan dala sebuah tulisan. Aka tetapi hanya sebatas rencana. Atau bahkan wacana yang ga jelas awal ujungnya.
Walaupun dalam diriku sendiri juga sering sekali mendapatkan hal serupa. Hehe... yah karena malaslah kita mengurungkan niat brilian kita.
Sahabat didunia ini, saat kita memikirkan sesuatu, mungkin kita anggap langka mengenai apa yang kita rencanakan diluaran sana minimal ada 7 orang yang memiliki pemikiran sama. Oleh karena itu jika sahabat menunda.. kapan sahabat akan mewujudkan ide brilian sahabat.
Sahabatku yang super.. saat sahabatku membayangkan ide-ide yang cemerlang tersebut. Apa yang ada dalam benak sahabat?... Coba bayangkan...
Yang itulah diri sahabat. Sahabat mampu untuk itu. Sahabat bisa untuk melakukannya. Kenapa harus tertunda?....
Kenapa tidak sahabat lakukan?.
Diri kita menilai dari apa yang kita pikir kita bisa lakukan
Sedangkan orang lain menilai dari apa yang telah kita lakukan
Maka dari itu jika anda pikir bisa
Maka Lakukanlah dengan segera

Let take Action!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar